Mantan Guru Favorit Bayu Semasa SMP Dulu

Ujian Nasional telah berlalu/berakhir … saatnya aktifitas ngeblog aktif lagi.. mulai malam ini tepat jam 20.11 Wib, bayu mulai aktif lagi di dunia blog (memang sih bayu bukan siapa-siapa) karena ingin menambah sahabat, ilmu dan pengalaman bayu kembali lagi aktif di dunia blog…amin……

Tidak disengaja hari kedua mengawas jalannya Ujian Nasional bayu dikejutkan oleh sesosok orang yang sudah hampir 6 Tahun tidak pernah bayu jumpai lagi … sempat sewaktu pertama lulus kuliah mencari jejak beliau ternyata beliau sudah tidak menjadi guru di SMP lagi dan sudah menjadi pengawas di Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga Tamiang Layang…. tetapi hari itu …. bayu terkejut karena beliau mengawas jalanya Ujian Nasional tepat dimana bayu mengawas juga…. wah senangnya rasanya …

karena sewaktu SMP dulu beliau adalah guru Favorit bayu..mengajar Matematika dan Olah Raga dengan gaya Preman berkacamata tetapi setiap murid yang di ajarnya pasti pintar semua.. dan karena beliaulah yang memotifasi bayu dulu untuk bisa menjadi guru seperti beliau .. terimakasih banyak bayu ucapkan terkhusus untuk pak WAHYU.

Bayu dan Pak Wahyu

Bayu dan pak Wahyu

50 Comments to "Mantan Guru Favorit Bayu Semasa SMP Dulu"

  1. January 5, 2013 - 3:22 pm | Permalink

    Well-known Hollywood stars choose,christian louboutin outlet ,but all men who are actually bearing or style may be the tendency of the season with the most advanced.

  2. December 22, 2011 - 1:29 pm | Permalink

    its awesome sharing :) thank you brother.. i’m add to you my favorites.

  3. April 2, 2010 - 8:34 am | Permalink

    reuni dadakan ya Mas :D

  4. zee's Gravatar zee
    March 30, 2010 - 11:01 am | Permalink

    Saya tidak punya guru fave, soalnya selalu saja dapat guru yang pamrih, alias pilih kasih sama anak2 orang kaya,. :)

  5. March 30, 2010 - 4:16 am | Permalink

    Saya setiap tingkatan pendidikan selalu punya guru favorit, dan uniknya ndak ada yang terfavorit … semua favorit saya hehehe :)

    Salam bentoelisan
    Mas Ben

  6. March 30, 2010 - 2:01 am | Permalink

    sapa sobat , semoga aktifitas hari ini sukses selalu yah salam hangat

  7. March 29, 2010 - 6:54 pm | Permalink

    wah lagi nyantai banget neh pak guru. gmana pak dengan UAN kemaren? Sukses selalu ya

  8. March 29, 2010 - 5:05 pm | Permalink

    sepertinya pak guru sedang sibuk dengan murid didiknya yg baru melaksanakan UN..sampe² blm ada postingan anyar..
    mudah²an semuanya lancar ya kang…amin

    salam, ^_^

  9. March 29, 2010 - 9:46 am | Permalink

    kalo Pak Wahyu saya kenal Mas Bayu, kebetulan satu kota kelahiran dengan mantan pacar saya. Keren tuh guru ya….

  10. March 29, 2010 - 9:25 am | Permalink

    selamat untuk bapak2 guru… berarti pak Bayu juga harus menginspirasi muridnya jadi guru juga :D

  11. March 29, 2010 - 3:10 am | Permalink

    kau murid yg bijak dan penuh hormat :)

  12. March 28, 2010 - 12:08 pm | Permalink

    Wah tuh Pak Wahyu ternyata udah jd pengawas ya masih tetep kya dulu gayanya kacamatanya gak pernah ketinggalan paling ingat aku sama bapak tuh kalau kita ngejawab soal matematika salah pasti dibikin bapak tanda tanya besar dikertas jawaban he salam ja buat bapak Yu kalau ketemu lagi

  13. March 28, 2010 - 9:59 am | Permalink

    senang rasanya ketemu guru-guru kita dahulu ya pak Bayu ya

  14. March 28, 2010 - 8:32 am | Permalink

    mas Bayu pasti guru favorit juga ya? :)

  15. March 28, 2010 - 4:27 am | Permalink

    Melihat guru2 saya dulu yang sekarang masih aktif, saya jadi terharu karena mereka sudah bertambah tua. Bahkan ada seorang guru yang mengatakan kepada saya bahwa dirinya masih tetap mengajar walau sudah “Thuyuk-thuyuk” sambil menunggu usia pensiun.

    • March 28, 2010 - 9:11 am | Permalink

      itulah kisah sebagian sudah dan senangnya menjadi seorang guru….

  16. ian's Gravatar ian
    March 28, 2010 - 3:24 am | Permalink

    yang buat saia penasaran dari dulu adalah, sebeneranya berapa sih usia kang Bayu? ;)

  17. March 27, 2010 - 6:38 pm | Permalink

    Kata bundaku..Kalo mau sukses selalu ingat gurumu.. Kalo pulang kampung tempat kedua yg kudatangi selalu kerumah guruku (skrg dah pensiun)…Subhanallah betapa ringkihnya tangan itu.. Tangan yg dulu pernah mencubit pinggangku.. tapi tangan itulah yg mengajarkanku dengan teliti semua rumus2 itu… (jd ingat guruku nih :( )

    Salam ya pak Bayu Buat gurunya .. sama2 berakhiran YU tu.. berarti sama2 favorit tu :)

    • March 28, 2010 - 9:13 am | Permalink

      wah saya jadi ikutan sedih juga…. salam juga untuk mantan gurunya….

  18. March 27, 2010 - 12:43 pm | Permalink

    itulah guru, selalu mengajar tanpa mengharap apa2.. hal itu agar siswanya semua pintar.. ayik ya bisa bertemu guru faforitnya.. :) sy jg punya guru faforit baik di SD, SMP dan SMA. hehe.. tp sampe skrng blm ketemu2..

  19. March 27, 2010 - 12:31 pm | Permalink

    pasti pak bayu seneng bgt ketemu guru favorit .. semoga kelak ayas seperti pak bayu

  20. March 27, 2010 - 11:02 am | Permalink

    haha senangnya…

  21. March 27, 2010 - 5:59 am | Permalink

    Selamat berakhir pekan ria, semoga bahagia penuh cinta bersama keluarga dan handai taulan. Sukses selalu untuk sahabatku nun jauh dimata namun dekat di lubuk hati
    Salam hangat dari ruang hati terdalam

  22. March 26, 2010 - 11:52 am | Permalink

    wah pasti seru tuh bisa ketemu guru kita huh pasti banyak yang di share ya mas

  23. March 26, 2010 - 10:12 am | Permalink

    Pak Wahyu tuh teman sejawat (TS) akrab ama Bejo. Dulu waktu sekantor, beliau orang yang dapat mengimbangi kekonyolan Bejo. Wah, seru habis deh kalo Bejo ama Pak Wahyu kumpul. Penuh canda pake bahasa Jawa…hehehehe. Tapi mereka itu musuhan lho bila dilapangan volley ama badminton.
    Salam deh untuk Pak Wahyu!!

  24. March 26, 2010 - 8:47 am | Permalink

    Istri saya juga sempet ketemu gurunya… karena melamar di seklah smpnya dulu… Insya Allah diterima… Mohon do’anya…

    Salam sahbat dari Balikpapan…

  25. March 26, 2010 - 6:54 am | Permalink

    wah wah wah
    enaknya yang bisa ketemu gurunya…
    saya sekarang sudah beda kota dengan sekolah sd smp sma saya..
    jadi kangen juga sama guru guru ni :D

  26. March 26, 2010 - 6:41 am | Permalink

    Welcome di dunia blogger lagi mas Bayu
    Bagi saya semua guru favorit yang beda cuma kesan yang membekas dan tak terlibas karena dikibas
    Ngomong apa ya saya
    Salam buat pak Wahyu mas

  27. March 26, 2010 - 4:44 am | Permalink

    wah pak guruna masih muda yaw wakkwakwka
    yg mana yng guruna yg mana muridna nuy

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    :D

  28. March 26, 2010 - 3:48 am | Permalink

    seorang guru yang memberi ilmu dengan tulus pasti kan selalu dikenang sebagai seorang pahlawan
    kereeeen
    mas bayu ikutan event yuk
    http://jelita.blogdetik.com/2010/03/22/vip-very-iseng-person/

  29. March 26, 2010 - 3:15 am | Permalink

    semoga pak Bayu jadi guru terfavorit murid-muridnya ya pak…

  30. March 26, 2010 - 2:16 am | Permalink

    Betapa menyenangkan bertemu dengan guru favorite sewaktu sekolah dulu.
    Saya juga punya Mas Wahyu dan setiap ada kesempatan saya masih sering bertemu bahkan saya dan keluarga pernah mengundang beliua sekeluarga untuk dinner, saya tunjukan kepada putri-putri saya dan dengan perasaan bangga saya katakan beliau guru matematika paling pintar yang pernah saya jumpai.
    Bahagianya tidak bisa diungkapka dengan kata-kata.

  31. March 26, 2010 - 1:58 am | Permalink

    aku juga punya guru fav mas tapi gak tau sekarang kabarnya gemana
    salam juga yah untuk pak wahyunya

  32. March 25, 2010 - 10:17 pm | Permalink

    kalau saya juga mempunyai guru yang faforit seperti pak bayu … cuma saya gak sesukses beliau .

    sukses selalu buat pak Bayu karena bisa mempunyai guru ffr seperti pak wahyu dan pak bayu bisa menimba ilmunya sampai berhasil .

    semoga murid-2 dalam melaksanakan belajar bisa sesukses seperti pak Bayu .

    • March 27, 2010 - 1:08 pm | Permalink

      amin … terimakasih atas doanya pak..
      saya yakin Bapak pasti sukses juga tetapi hanya merendah saja.. saya juga tidak sukses pak .. hanya saya bersyukur dengan apa yang telah saya dapat sekarang dan tetap berusaha untuk menjadi yang lebih baik lagi…

  33. March 25, 2010 - 10:02 pm | Permalink

    pak bayu jadi guru favorit juga ya

  34. March 25, 2010 - 6:42 pm | Permalink

    guru yg berdedikasi… tiada tara dech… sungguh mulia jasanya terhadap bangsa ini… ^^

  35. March 25, 2010 - 6:10 pm | Permalink

    Wah pak Wahyu tentu seneng punya bekas murid seperti p Bayu.

  36. March 25, 2010 - 2:10 pm | Permalink

    dulu setiap guru yg baik dan pandai memberikan pelajaran yg mudah di fahami pasti menjadi favorite..
    ga peduli matematika, inggris atopun fisika hehe

  37. March 25, 2010 - 2:09 pm | Permalink

    guru favorit saya di SMA juga guru olahraga..orangnya gokil dan baik hati …
    aahhh..jadi ingat masa² SMA bersama beliau yg mengajarkan kerja keras…

  38. March 25, 2010 - 2:08 pm | Permalink

    salam untuk pak wahyu ya kang…
    semoga kang Bayu juga sukses seperti guru favoritnya dulu amin…
    gmn UN nya, sukses?

    salam, ^_^

    • March 27, 2010 - 1:06 pm | Permalink

      Ujian Nasional berjalan dengan lancar .. Amin.. Terimakasih mas Didien..
      sukses selalu juga buat mas.

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

22 Trackbacks to "Mantan Guru Favorit Bayu Semasa SMP Dulu"

  1. on July 11, 2012 at 8:57 am
  2. on July 11, 2012 at 8:42 am
  3. on July 10, 2012 at 3:33 pm
  4. on July 10, 2012 at 3:14 pm
  5. on July 9, 2012 at 2:59 pm
  6. on July 9, 2012 at 2:20 pm
  7. on July 8, 2012 at 5:36 pm
  8. on July 7, 2012 at 12:50 pm
  9. on June 25, 2012 at 6:19 am
  10. ppi
    on June 25, 2012 at 1:01 am
  11. ppi
    on June 24, 2012 at 8:32 pm
  12. on June 24, 2012 at 8:12 pm
  13. on June 24, 2012 at 7:43 pm
  14. on June 15, 2012 at 4:27 pm
  15. on June 15, 2012 at 4:28 am
  16. on June 15, 2012 at 1:35 am
  17. SEO
    on June 13, 2012 at 4:08 am
  18. SEO
    on June 10, 2012 at 8:45 pm
  19. SEO
    on June 10, 2012 at 5:24 pm
  20. SEO
    on June 10, 2012 at 1:26 pm
  21. SEO
    on June 10, 2012 at 10:31 am
  22. on September 8, 2010 at 3:25 am