KABUPATEN BARITO TIMUR

LOGO BARITO TIMUR

Kabupaten Barito Timur  Sebenarnya sejak dahulu sudah di cita-citakan untuk menjadi sebuah kabupaten yaitu sejak tahun 1957 namun baru secara resmi berdasarkan Undang Undang Nomor 5 tahun 2002 menjadi sebuah Kabupaten.

Kabupaten Barito Timur Terdiri Dari   10  Kecamatan yaitu  :

1. Kecamatan Dusun Timur dengan ibukota Tamiang Layang

2. Kecamatan Dusun Tengah dengan ibukota Ampah

3. Kecamatan Pematang Karau dengan ibukota Bambulung

4. Kecamatan Banua lima dengan ibukota Pasar Panas

5. Kecamatan Awang dengan ibukota Hayaping.

6. Kecamatan Patangkep Tutui dengan ibukota Bentot

7. Kecamatan Paku dengan ibukota Tampa

8. Kecamatan Karusen Janang ibukota Dayu

9. Kecamatan Raren Batuah ibukota Unsum

10. Kecamatan Paju Epat ibukota Murutumu

PETA BARITO TIMUR

Nah kalau Bayu tinggal di Kecamatan Dusun Tengah Ibukota Ampah, di Ampah inilah Bayu Kecil di lahirkan dan dibesarkan sampai sempai sekarang… (Bersambung)

65 Comments to "KABUPATEN BARITO TIMUR"

  1. February 4, 2013 - 9:24 am | Permalink

    oooh iya mas ada info lomba menulis bertemakan ” 10 Tahun Bartim Membangun” yang diselenggarakan oleh Bapak Bupati Barito timur.. hadiah lumyan banyak mas..monggo info selanjutnya lihat di :

    www,ha-za.info

    hasil karya tulis saya :

    https://sundavanjava.wordpress.com/2013/01/31/10-tahun-bartim-membangun/

  2. October 15, 2010 - 1:47 am | Permalink

    Saya anak perantau nich.. jauh dari kampoeng… akue asli ulun dayak, unenganku hang Tamiang Layang kompl.teluk dalam, tapi aku rahat lawit teka tumpuk taati… salam buat mas bayu di Ampah dan rekan2 yg senang dengan blok ini… saya tunggu cerita selanjutnya tentang tamiang layang… Tuhan Memberkati. Amin

  3. July 25, 2010 - 10:05 am | Permalink

    Rihanna established her dance-pop credentials in summer 2005 with her debut smash hit, “Pon de Replay,” and continued to demonstrate such hit potential in subsequent years (e.g., “S.O.S.” in 2006; “Umbrella” in 2007; “Disturbia” in 2008). However, it was the singer’s third album, Good Girl Gone Bad, that made her a full-fledged international pop star with a regular presence atop the charts. Born Robyn Rihanna Fenty on February 20, 1988, in Saint Michael, Barbados, she exhibited a certain star quality as a young child, often winning beauty and talent contests.
    see rihanna naked
    He asked Rihanna to perform whatever song that came to mind for her. Rogers was obviously suprised on what great talent Rihanna had. Immediately, both Rogers and Rihanna made demos containing close to twelve tracks including the 2005 smash hit Pon De Replay and mailed the demos out to various recording comanies including Def Jam Recordings where Rihanna would eventually be signed onto.
    rihanna naked

  4. July 24, 2010 - 12:41 pm | Permalink

    Rihanna nude is a North American R&B/Soul singer. Most of the worldly population would also classify her as a traditional dancehall singer; who has splurged onto the entertainment scene unexpectedly.
    rihanna naked
    He asked Rihanna to perform whatever song that came to mind for her. Rogers was obviously suprised on what great talent Rihanna had. Immediately, both Rogers and Rihanna made demos containing close to twelve tracks including the 2005 smash hit Pon De Replay and mailed the demos out to various recording comanies including Def Jam Recordings where Rihanna would eventually be signed onto.
    rihanna naked

  5. July 23, 2010 - 12:09 pm | Permalink

    This is soo sexy and hot, the other night TMZ got a report that Rihanna was on her last girl on earth tour and she had a surprise visit from Eminem who performed their latest celebrity gossip hit together called, Love The Way You Lie. Rihanna is the prettiest female celebrities out in the music industry, she has had a large amount of celebrity sex tape scandals in her years as a singer song writer
    rihanna naked
    He asked Rihanna to perform whatever song that came to mind for her. Rogers was obviously suprised on what great talent Rihanna had. Immediately, both Rogers and Rihanna made demos containing close to twelve tracks including the 2005 smash hit Pon De Replay and mailed the demos out to various recording comanies including Def Jam Recordings where Rihanna would eventually be signed onto.
    rihanna naked

  6. murjo manjoifin's Gravatar murjo manjoifin
    June 26, 2010 - 10:08 am | Permalink

    terima kasih mas bayu,komputerku yg sampeyan install dulu sekarang tambah bagus,window vista memang mantap tampilanya…
    ngak rugi komputerku tak gendong kerumah sampeyan..sekali lagi matur nuwun

  7. May 26, 2010 - 2:46 pm | Permalink

    wes,,berambisi juga
    hehehehe

  8. Rio Antonika's Gravatar Rio Antonika
    May 12, 2010 - 7:08 pm | Permalink

    mas bayu,klo bisa diceritakan juga donk pengalaman mas bayu waktu kuliah & tmpat kost mas bayu jg klo bisa ditampilkan gambarnya.Aq ngefans loh sm mas bayu,apalg klo mas bayu lg nyanyi,serasa gimana gituh liat & dngar suaranya!!!!hehehe….

  9. May 10, 2010 - 2:10 am | Permalink

    wah..saya belum pernah loh mas bayu jalan-jalan ke barito….
    ke muara tewh belum…trus ke buntok juga belum…
    padahal saya tinggal dipalangkaraya…
    satu provinsi kita dulunya..heheh

  10. May 8, 2010 - 4:52 am | Permalink

    bahas kalimantan barat juga donk hahaha

  11. May 7, 2010 - 7:33 am | Permalink

    Salam dari padang :iloveindonesia . Ditunggu kelanjutannya, bagaimanakah kehidupan si bayu kecil. :hammer

  12. May 7, 2010 - 7:26 am | Permalink

    mari mengenal tempat tinggal bayu… ^^

  13. May 7, 2010 - 6:40 am | Permalink

    klau sempat jln ke kalteng boleh donk mampir..? hehe.. ;)

    salam.

  14. May 7, 2010 - 3:58 am | Permalink

    kalau sama sungai barito jauh nggak?salam the tekter

  15. May 7, 2010 - 3:07 am | Permalink

    ternyata rumah Pak Budi dan Mas Bayu berdekatan ya?
    kalau begitu, inilah blogger2 yg sangat mudah utk kopdar :)
    salam

  16. May 6, 2010 - 11:17 pm | Permalink

    Salam hangat dan sukses selalu
    :iloveindonesia

  17. May 6, 2010 - 11:12 pm | Permalink

    Sudah bisa nih kalo kesana ,,gak nyasar
    Makasih Pak
    :peluk

  18. May 6, 2010 - 6:16 pm | Permalink

    Pagi Mas Bayu…

  19. May 6, 2010 - 6:16 pm | Permalink

    Mampir menjenguk Barito… ;-)

  20. May 6, 2010 - 4:39 pm | Permalink

    Mas Kalo Rantau Badauh itu masuk wilayah mana, soalnya seingat saya itu Barito Koala … kebetulan ada saudara disana

  21. May 6, 2010 - 3:39 pm | Permalink

    Kalo sy ke Barito timur & ke Kecamatan Dusun Tengah Ibukota Ampah, pasti berusaha menghubungi Bayu…. boleh kan?

  22. May 6, 2010 - 3:24 pm | Permalink

    Wah putra daerah kok nggak kenal daerah. Tuh pak budi sudah kasih tahu ada yang kurang satu. Masyarakat Barito Timur banyak yang protes nih kalo tahu daerahnya ada yang nggak diakui. Hehehe…. peace!!!!

  23. May 6, 2010 - 12:04 pm | Permalink

    kapan ya bisa jalan2 keliling indonesia..

  24. May 6, 2010 - 9:27 am | Permalink

    Owh asalnya dari Barito ea, ehm salam kenal yua…

  25. May 6, 2010 - 9:26 am | Permalink

    Jadi inget tim barito putra dulu, yang ada buyung ismu kalo nggak salah. he

  26. May 6, 2010 - 8:57 am | Permalink

    Itu daerah mana sob, maksudnya dipulau mana…

  27. May 6, 2010 - 7:36 am | Permalink

    saya masih buta sekali daerah sana pak….

  28. May 6, 2010 - 7:01 am | Permalink

    wah bersambung. nunggu lanjutannya kalo gitu. :D

  29. May 6, 2010 - 6:54 am | Permalink

    ditunggu cerita selanjutnya dan ditunggu undangannya main kesana :)

  30. May 6, 2010 - 6:49 am | Permalink

    Di tunggu info lengkap sambungannya. salam sukses.

  31. May 6, 2010 - 4:51 am | Permalink

    kapan2 pengen juga main ke sana :)

  32. May 6, 2010 - 4:34 am | Permalink

    Kabupaten yg indah

  33. May 6, 2010 - 2:26 am | Permalink

    ceritanya di lanjut dunk mas bayu penasaran neh hehehe..
    udah kaya sinetron ada bersambungnya hehehe..

  34. May 6, 2010 - 1:37 am | Permalink

    daerah mana ya ini?

  35. May 5, 2010 - 11:47 pm | Permalink

    Komen saya ada yang menghilang, keluarka ya Bayu

  36. May 5, 2010 - 10:51 pm | Permalink

    wah seperti sinetron aja pake bersambung,
    q tunggu cerita selanjutnya bos

  37. May 5, 2010 - 4:32 pm | Permalink

    pelajaran hari ini tentang 9 kecamatan di kabupaten barito timur (banyak juga ya…di tempat saya Kota Pariaman, cuma ada 3 kecamatan)

    nunggu episode 2 dari KABUPATEN BARITO TIMUR

  38. May 5, 2010 - 3:35 pm | Permalink

    Saya dilahirkan dan dibesarkan di Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur ,,, heeee,,, heee
    Salam sukses untuk Barito Timur,, semoga Bartim dapat lebih maju ,, maju dan maju lagi kedepannya ya mas…

  39. May 5, 2010 - 2:49 pm | Permalink

    wah, ternyata mas bayu asli putra ampah, toh, saya pikir seperti kang bud yang asli jawa, hehe … nunggu episode lanjutannya, mas.

  40. May 5, 2010 - 2:23 pm | Permalink

    ehhmmmmm .. membacanya membuatku sadar bahwa masih banyak daerah2 di Indonesia yang belum lia ketahui :(

    makasih mas infonya.. bersambung ni ye :D

  41. May 5, 2010 - 1:48 pm | Permalink

    wah kurang satu Pak Bayu,…
    besok sebelum ke tmy, sebaiknya ke sekolah dulu. karena saya tadi lapor ke Bos dizinkan, siapa tahu dapat uang pendaftarannya nanti khan lumayan

    • May 5, 2010 - 2:21 pm | Permalink

      Pak budies ama Mas Bayu dekatan ya tempatnya..
      wekekek lia baru tau

      • May 6, 2010 - 8:51 am | Permalink

        @mbak delia: Mas Bayu itu Pendekarnya blogger di daerah kami, dan kami satu sekolah dengan mas Bayu

  42. May 5, 2010 - 1:25 pm | Permalink

    owh jd d situ to mas bayu dilarihirkan..
    makasih mas kunjungannya.. lam knal balik, lam blogger

  43. May 5, 2010 - 1:14 pm | Permalink

    Masak satu kabupaten hanya 9 kecamatan mas? Di Kendal aja ada sekitar 15. :cd

    • May 6, 2010 - 6:48 am | Permalink

      Masih bersambung Mas…nanti bisa bandingkan luas wilayah dan banyaknya penduduk. :thumbup:

  44. May 5, 2010 - 1:10 pm | Permalink

    Barito Timur itu masuk propinsi mana gan?

  45. May 5, 2010 - 11:07 am | Permalink

    salam aja dari bandung

  46. May 5, 2010 - 10:37 am | Permalink

    wah,, kapan ya saya bisa main kesana..

  47. May 5, 2010 - 9:37 am | Permalink

    yahh bersambung ya ternyata…

  48. May 5, 2010 - 9:28 am | Permalink

    detail foto pemandangan desanya akan bikin ngiri rasanya

    ditunggu

  49. May 5, 2010 - 9:28 am | Permalink

    ayo dilanjutin critanya

  50. May 5, 2010 - 8:10 am | Permalink

    Saya tunggu cerita selanjutnya…. hhe… :D

Leave a Reply

[+] kaskus emoticons nartzco

17 Trackbacks to "KABUPATEN BARITO TIMUR"

  1. on July 11, 2012 at 10:09 am
  2. on July 10, 2012 at 2:15 pm
  3. on July 8, 2012 at 4:01 pm
  4. on July 7, 2012 at 3:32 pm
  5. ppi
    on June 25, 2012 at 6:09 am
  6. on June 24, 2012 at 10:54 pm
  7. ppi
    on June 24, 2012 at 7:56 pm
  8. on June 15, 2012 at 4:16 pm
  9. on June 15, 2012 at 4:53 am
  10. on June 15, 2012 at 2:00 am
  11. SEO
    on June 13, 2012 at 4:33 am
  12. SEO
    on June 10, 2012 at 9:19 pm
  13. SEO
    on June 10, 2012 at 5:52 pm
  14. SEO
    on June 10, 2012 at 1:56 pm
  15. SEO
    on June 10, 2012 at 10:59 am
  16. on May 26, 2010 at 1:53 pm
  17. on May 18, 2010 at 12:18 pm